Asobi Coin - Mengikuti arahan investor tetapi tidak sepenuhnya

Tentang Perusahaan ASOBI
Asobimo Incorporation adalah produsen, pengembang, dan operator game terkenal di Jepang. Pertama-tama, mereka mengkhususkan diri dalam MMORPG 3D untuk smartphone dan penyedia layanan di seluruh dunia, terutama di Jepang dan Asia. Mereka merilis beberapa permainan paling populer (termasuk beberapa permainan yang telah saya mainkan dan nikmati) seperti "Iruna Online," sebuah layanan yang diluncurkan untuk ponsel pada tahun 2007, dan "Avabel Online". dan "Toram Online" untuk ponsel cerdas. Asobimo Inc. adalah pembuat game Jepang yang terkenal dengan permainan seperti Toram Online, Avabel atau Stellacept dalam portofolionya. Ini adalah penyedia MMORPG terkemuka di Jepang dengan puluhan juta pengguna.

Dan dengan total pendapatan 12,4 miliar. Dolar. Pasar game Jepang adalah pasar game terbesar ketiga di dunia, dan Asobi ingin mendapat manfaat darinya.


Tujuan
Tujuan dari proyek ini adalah untuk menciptakan platform sendiri untuk membeli dan menjual produk di Asobi Market Platform. Dengan Platform Pasar Asobi, Anda dapat membeli atau menjual:

Buku elektronik
Video
Musik
Bagian dari permainan

Anda dapat membeli produk dari produsen dan pengguna dengan harga murah. Setelah penjualan, uang itu akan dikreditkan ke dompet Anda. Platform ini juga akan menarik bagi produsen dan pengguna. Melihat platform Amazon, penerbit tidak mendapatkan penghasilan ketika menjual buku-buku usang. Di pasar gelap, transaksi yang bijaksana digunakan dan pendapatan didistribusikan dan didistribusikan secara otomatis.

Misalnya, sebuah buku berharga $ 10, kontrak cerdas akan mendistribusikan manfaat berikut:

Penjual akan menerima 5 dolar
Penerbit akan menerima 3,5 dolar
Penulis akan menerima 1,5 dolar
Konsep dan Solusi


Konsep

Memperdagangkan konten digital di pasar sekunder yang didistribusikan. Era ekonomi blockchain baru untuk penerbit dan pengguna. Platform Asobimo DApps akan membuat konten digital di pasar sekunder menjadi aset berharga bagi semua pihak, dan memberikan pengalaman perdagangan yang aman dengan biaya minimal dan tanpa gesekan.

Masalah

Konten digital terkadang terlalu mudah untuk disalin. Bagaimana cara kami mengizinkan redistribusi konten yang berfungsi untuk pengguna, pembuat konten, dan penerbit?

Larutan

Asobimo DApps akan menyediakan platform konten sekunder terdistribusi dengan "Sistem Keamanan Terdesentralisasi" (DSS). blockchain akan memberikan bukti kepemilikan konten yang tidak terbantahkan.

Mendistribusikan Platform Konten Sekunder
Platform Konten Data Aman
Kami akan menyediakan sistem cloud yang disebut "Desentralisasi Sistem Keamanan" (DSS) menggunakan teknologi blockchain.

Platform Konten Terdistribusi
Kami akan membuat platform konten sekunder yang didistribusikan P2P.

Detail
Anda akan dapat membeli dan menjual konten digital, seperti komik, permainan, musik yang ingin Anda bagikan dengan orang lain.

ASOBI MARKET

https://steemitimages.com/0x0/https://cdn.steemitimages.com/DQmcn3JB4YSYbrkh6mvXw6xKFkCzY8M2nsMuyobYSuQDGr9/image%20(1).png

ASOBI MARKET menggunakan teknologi blockchain untuk menyediakan sistem yang terlindungi untuk mendistribusikan konten sekunder (digunakan).

Item game
Perangkat lunak
e-book
Musik
Video
etiket

Ketika Anda berbelanja di ASOBI MARKET, kami dapat menjamin Anda pertukaran aman antara konten sekunder (digunakan) dan cryptocurrency melalui sistem DSS.

ASOBI COIN (ABX) Penjualan
Hard Cap: 5,500,000,000 JPY (sekitar 50.000.000 USD)
Soft Cap (※ jangkauan): 550.000.000 JPY (sekitar 5.000.000 USD)
Masalah Koin: 16.500.000.000
Token ERC-20
ASINI COIN Penjualan

Token Utility: Alokasi Token

Penjualan Token
Di ICO kami akan menjual 50% token untuk memastikan likuiditas.

Tim dan penasihat
Kami akan mengamankan 20% token untuk tim dan penasihat.

Hadiah
Kami akan memiliki program hadiah. Tanpa penguncian.
Tetesan air

Kami akan mendistribusikan 10% token kepada pengguna game ASOBIMO.
Tanpa penguncian.

Cadangan
Kami akan menghemat 10% token sebagai cadangan

Utilitas Token: Lanjutkan Alokasi

Pengembangan perangkat lunak
Kami berencana untuk mengalokasikan untuk pengembangan pembaruan sistem DSS ASOBI MARKET.
Promosi
Digunakan untuk promosi ASOBI MARKET dan ASOBI COIN
Pengembangan bisnis
Setelah ICO, kami berencana mencari perusahaan mitra dan bekerja dengan lebih efisien.
Hukum
Digunakan untuk mengkonfirmasi dan menyelesaikan masalah dengan masalah hukum

ASOBI memiliki ide-ide terobosan, materi, dan situs web yang memiliki desain cantik, masuk akal:
Situs web ICO: https://asobimo.io/en/
Ada antarmuka yang indah, menarik dan mudah dibaca yang berisi semua informasi yang diperlukan tentang ICO dan arah pengembangan proyek. Tunjukkan profesionalisme staf ASOBI dalam operasi proyek.

42 halaman ASOBI lengkap dalam bahasa Inggris tersedia di: https://asobimo.io/pdf/white_paper_en.pdf
Ini berisi informasi tentang proyek, tim pengembangan, peta jalan, arah pengembangan, transportasi, dan ICO. Kertas putih ini dirancang dengan sangat baik, informasi diilustrasikan secara detail dan jelas. Ini menggambarkan upaya besar yang dilakukan oleh tim ASOBI dalam proyek ini.

Peta jalan
ASOBI memiliki garis waktu yang singkat, tetapi sangat jelas
Desember 2018
ASOBI Wallet Supply
Memungkinkan penggunaan ASOBI COIN di ASOBIMO dan perusahaan lain
Luncurkan ASOBI MARKET, Sub Platform Konten yang Diserahkan untuk In-Game Trading
Maret 2019
Menyediakan sub-platform konten yang didistribusikan ke buku digital dan komik di ASOBI MARKET
Juni 2019
Menyediakan platform konten terdistribusi untuk musik, film, tiket elektronik, dll. Di ASOBI MARKET
Desember 2019
Memungkinkan penggunaan ASOBI COIN untuk lebih dari 1000 game.
Menjadi organisasi pelacakan ICO berbasis web sangat dihargai

Bitcoin username : Df9898

Bitcoin profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1723006

ETH address: 0xe044dc15183B3395b758d9A02cc7F96e312c007F

Comments

Popular posts from this blog

Asobi Coin - Dinobatkan sebagai project terlaris 2018

Asobi Coin - Melampaui hasil yang memuaskan dalam penjualan produk perusahaan ini

Asobi Coin - Mencarikan alternatif pengembangan project ini